Sabtu, 09 April 2011

cinta takkan salah (part 10)

hai semua saya dateng lagi
maaf yaa ngaret bgt soalnya sibuk buat ujian sih..
muda-mudahan masih ada yg mau baca.
oke chekidot...

                                                                                ****
part 10.

skip yah,

stelah merasakan liburan dipuncak, ify dkk dan Rio dkk masuk sekolah seperti biasa, mereka semua sedang asikk bercanda Ria tapi tak didampingi oleh steven dkk, karena mereka ada pelajaran tambahan jadi berangkat duluan.

@lapangan sekolah

"ehh yo pokoknya lo harus traktir kita pas istirahat nanti oke" kata alvin..
"iya deh gapapa, itung-itung amal" kata Rio. semua pada ketawa,
"ehh kita kekelas yaa, udah mau masuk" kata sivia, Rio dkk hanya mengangguk, tapi saat itu juga tangan ify ditarik dan.

CUPP..
pipi ify dicium sama Rio, alhasil mukanya ify jadi merah plus malu, semuanya hanya memandang cengo

"ecieee.... ify , asikk dah hahay" serempak semuanya. ify dan rio jadi salting sendiri
"udah ahh.. yuk masuk, kita kelas ya" pamit ify. ify dkk pun masuk kelas, begitupun juga Rio dkk juga masuk kekelas.

Skip.

istirahat pun tiba, semua murid-murid berhamburan keluar kelas dan berbondong" menuju kantin. ify dkk pun juga sama , sesampainya dikantin mereka tak segan menghampiri Rio dkk yg sudah dateng sebelum ify dkk.
"hay kak, kita boleh duduk disini kan" ijin shilla,.
"temen-temen lo yg lain boleh tapi lo no nono" jawab alvin.
"ihhh kok gitu, temen-temen gue boleh, tapi gue kok gak"kata shilla sebel.
"karena lo itu super duper bawel, gue pusing dengernya"keluh alvin, (sorry shivers just story)
"udah-udah, gpp kali kak shilla disini, dia kan juga temen kita" kata sivia melerai.
"tau nih,bener tuh kata sivia, vi ue duduk samping lo yaa" kata shilla masing jengkel,
"awas ya lo sipit"lanjutnya,
"yaudah kalian mau pesen apa biar gue sama ify yg pesen,"kata rio, diikuti anggukan dari ify.
"samain kaya lo berdua" kata mereka.
"yaudah tunggu ya gue sama ify mau pesen dulu". beberapa menit kemudian ify dan Rio dateng membawa pesanan mereka semua dan mereka pun makan dengan lahap.

skip.

pulang sekolah pun tiba semua anak-anak berhamburan keluar kelas dan pulang kerumah masing.
"gue sama kak Rio balik duluan, ada urusan" kata ify yg sudah stand by di motor ninja merahnya Rio, Rio pun menstater motornya dan melesat keluar pagar.
"gue juga balik deh gue ada janji sama nyokap" kata shilla pamit.
"yaudah sono gak ada yg larang" bales alvin, shilla hanya mencibir kemudian masuk kemobil honda freed pinknya dan melesat keluar sekolah.
"gue juga balik duluan deh, borin gue" kata alvin, dan melesat keluar dengan motor ninja putihnya. begitu pun cakka dan agni mereka juga pulang duluan.tersisalah gabriel dan sivia mereka hanya saling lirikmelirik.
"kak gue balik duluan yah, mau ada acara" kata sivia , ia masuk kedalam mobil hyundai I-10 birunya, tapi kaca diketuk oleh gabriel.
"ada apa kak??"tanya sivia.
"malam minggu besok ada cara gak"kata gabriel,
"gak ada emang knapa" tanya sivia lagi
"gue jemput jam tujuh yaa, ada kejutan untuk lo"kata gabriel, "ehh jgn lupa dandan yg cantik, oke" kata gabriel. sivia hanya tersenyum, "gue balik kak" pamit sivia, ia pun pulang. begitupun juga gabriel.

stop...

kira-kira gabriel ngasih kejutan apa ya buat sivia??
 dan gimana ya kelanjutan ceritanya??
jangan lupa saksikan cinta takkan salah.



maaf pendek dan ngaret..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar