Sabtu, 09 April 2011

love in sheoul, (perkenalan )

hai cek this out....







                                                                                                                                                                                    
                                                                        ****

perkenalan tokoh:

1. Alyssa saufika sindhunata :cewe cantik manis nan baik hati yg biasa disapa ify ini seorang siswa sma yg sedang merasakan jatuh cinta sama seorang cowo disekolahnya, tapi selalu aja kalo ketemu kaya kucing sama anjing berantem mulu sok jaim gitu, yg berperawakan ganteng,manis dan baik hati juga. ify juga seorang kapten cheers disma nya. dan punya kembaran, dia adalah...

2. Alvin jonathan sindhunata : cowo cakep yg berwajah oriental ini biasa disapa alvin, dia ini udah mempunyai pacar tapi itu ntar aja, oh ya dia ini ketua osis disekolahnya, juga anggota anak club basket ,dan dia adalah kembarannya ify..
3. Mario stevano : cowo cakep yg biasa di sapa Rio ini, juga sedang merasakan kasmaran terhadap seorang cewe disekolahnya. tapi jika ketemu bawaannya berantem mulu jadi pusing yg dengernya,dia ini termasuk anak pinter dan aktif ia pun masuk kelas unggulan bareng cewe itu. dia kapten basket dan waketosnya.
 4. Ashilla zahrantiara : cewek yg berperawakan manis ini, adalah pacarnya alvin, sobatnya ify yg paling deket, plus wakil tim cheers, dia juga termasuk anak pintar nan cerdas.
5. Sivia azizah : cewe yg berpipi chubby, berlesung, dan cantik ini membuat salah satu ceorang cowo most wanted suka dengannya bahkan mungkin cinta kali yaa, dia ini juga sohibnya ify baik bgt orangnya. pintar dalam bidang menghitung dan nyanyi, tapi dia gak ikut cheers, dia hanya memilih dunia tarik suara.
6. Gabriel stevent : cowok yg berperawakan keren ini adalah cowo yg luluh sama kecantikannya sivia, dia biasa dipanggil iyel, dia ini sohibnya alvin dan Rio. dia ini juga anak basket sama seperti alvin dan Rio.
7. Agni tri nubuwati : cewek yg selalu berpenampilan tomboy tapi manis ini adalah sahabatnya ify svia dan shilla, dia ini emg selalu berdandan ala cowo, an juga jago sama basket, makanya dia sampe ikut klub basket disekolahnya.
8. cakka kawekas nuraga : nah..  cowo yg tekenal playboy seantero sekolah ini jago bgt sama basket, Rio alvin sama gabriel aja kalah, tapi dia dimenjabat sebagai wakil nya Rio diklub basket putra, kalo agni kapten basket putri, tapi dia ganteng, dan agak lola dikit lah (maaf just story.

tokoh tambahan:

1.steven william :kakaknya sikembar
2.yuki kato: kakanya sivia
3.rizky alatas : kakanya gabriel
4. nina zatulini : kakanya shilla
5. cut meyrizka: sepupu nya ify dan alvin
6. kevin julio: kakanya Rio
7. vebby palwinta
8. joshua otay: kakanya agni
9. syaiful ahyar: kakanya cakka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar