Kamis, 19 Mei 2011

cinta takkan salah (part 14)

hai ceman- ceman
saya kembali lagi dengan cerita yg sama..
CTS, cinta takkan salah...
kali ini pada di tag deh.


part 14.

tempat ify.

ozy membawa ify ketempat teman-temannya sambil memperkenalkan ify kepada teman"nya. semua temannya ozy bersikap ramah dan baik ke ify, ify pun merespon dengan baik juga.

sore harinya ify dan ozy pulang kerumah ozy. dan sesampainya disana ia mandi dan menuju ruang tengah untuk makan. setelah itu ify meminta ozy mengantarkannya ke wartel untuk menelpon kakanya dirumah.

@wartel.

"hallo kak steven, ini ify kak, iya kak aku baik-baik aja. kaka jemput aku ya di desa citereup, kota bandung. tapi kaka sendiri aja, gak usah bawa yg lain, yaudah gitu aja ya kak. oh ya kaka tunggu aku di alun-alun disana nanti aku kesana. yaudah bye kak" ucap ify ke kakanya, dan mengakhiri telponnya. ify pun keluar dan membayar abis itu menemui ozy yg sedang menunggunya.

"telpon siapa kak?"tanya ozy, sambil jalan menuju rumah.
"telpon kaka ji, suruh jemput aku.."jawab ify. ozy hanya menjawab oh.

kesekoan harinya di alun-alun kota citeureup steven sudah menunggu dibawah pohon dengan mobilnya, tapi ia bersama yuki disitu, gak berapa lama ify dateng bersama ozy dan acha.

"syukurlah fy, kamu gak apa"ucap yuki. ify hanya tersenyum.
"ayo kak kita kerumahnya ozy dulu baru pulang soalnya belum pamit sama mereka,"ajak ify, steven mengangguk, steven yuki ify ozy dan acha naik ke mobil jazz hitamnya steven.

@rumah ozy

ify membereskan baju seragamnya dan pamitan sama ibunya ozy dan bapanknya ozy serta acha, deva, keke, ray dan olivia temannya ozy steven dan yuki juga.. setelah itu ify naik kemobilnya steven. dan melesat menuju jakarta.

12 menit kemudian.

ify , steven dan yuki sudah sampai dirumahnya steven. karena mama natasya mamanya steven dan yuki gak kerja dan memilih menghabiskan waktu dirumah melihat nanak perempuannya pulang bahagia sekali, dan gak lecet sedikit pun.
"ify sayang mama kangen sama kamu, mama kira kamu gak akan pulang sayang."ucap mama natasya sambil memeluk anak perempuannya itu.
"iya mah aku juga kangen sama mama"ucap ify.
steven dan yuki sudah duduk di sofa deket mama natasya dan ify.
"oh ya kak stev, aku punya rencana untuk ngerjain dea"ucap ify, mama natasya gak denger soalnya dia lagi buatin minum untuk ify, steven, dan yuki
"rencana apa?"tanya steven, yuki mengangguk
"aku bakal ngehantui dea selama disekolah dan baju seragam ku ini akan kubuat ada bercak darah, dan rambutku kubuat berantakan . dan itu akan membuat dea pindah dari sekolah atau mungkin pergi dari jakarta selamanya."kata ify sambil tersenyum nakal. steven dan yuki juga tersenyum dan mengangguk.
"kaka setuju aja sih, biar tuh anak tau rasanya" kata steven
"kaka juga setuju fy, dea kan taunya kamu sudah mati."tambah yuki. tiba-tiba ada suara mobil dateng, ify yg kaget langsung lari.
"oh ya kak jgn bilang mereka ya aku udah balik, dan rencana kita, bilangin mama juga kak jgn bilang mereka"ucap ify dan bergegas ke kamarnya ify dan mencari tempat persembunyian, kalo yuki didapur ngingetin mama natasya dan steven disofa sedang tiduran.

masuklah Rio dan yg lainnya, ada alvin, gabriel, cakka, sivia,shilla, agni, ada kak chika, kak nina, kak kevin dan kak rizky, (rombongan nih). mereka duduk disofa untung muat, dan barengan dengan itu yuki dateng bersama mama natasya.
"eh kalian, nih tante bawain minum, untung yuki ke dapur dan bantuin tante bawa ini"ucap mama natasya. semuanya hanya tersenyum. yuki duduk disamping steven.
"yaudah tante ke kamar dulu ya."pamit mama natasya, semua mengangguk sambil tersenyum.
"kita ke halaman belakang aja deh"ajak steven. mereka semua mengikuti sambil membawa makanan dan minumnya.

@halaman belakang.

"ify belum ketemu kak?"tanya sivia.
"belum tadi kaka sama yuki udah nyariin ke sekitar bandung gak  ketemu juga."ucap steven, sementara itu ify yg melihat teman-temannya hanya tersenyum jail,, steven yg liat hanya geleng kepala. untungnya teman-temannya gak ngeliat.. 'dasar jail' batin steven.
 didalam kamar ify hanya tertawa ngakak tapi tetep dia pelankan suaranya. dengan ini juga ify bisa melihat pengorbanan Rio selama ini.
                                                                                 ***
keesokan harinya di sma putra pembangunan , dea sedang berjalan menuju kelas, tanpa disadari ada sebuah mata yg melihat dia, gak lama ia keluar menuju ruang cheers untuk melihat loker karena disitu ada barang yg ingin dia ambil.
@ruang cheers.
ketika diruangan loker ia melihat sebuah kertas didalamnya dan ia pun membacanya



"AAAAAAAAAAAAAAAAAAA" dea langsung melemparkan kedua kertas itu dan keluar mmenuju kelasnya kembali dan barangnya tak jadi diambil, karena ia sudah ketakuta duluan
sementara itu ify yg melihat hanya tertawa kecil.
"s\mampus lo de"gumamnya dengan licik, iapun segera mengambil ipad yg disambung dengan kabel webcame yg dioasang dikelasnya dea, toilet kantin, perpustakaan gudang dan didepanjang koridor sekolah yg dilewati anak-anak termasuk dea,. ia terus melihat dea lari kekelas. ify tertawa elihat dea ketakutan.

@kelas dea.
"dea lo knapa? kaya dikejar setan gitu"tanya agni yg heran.
"gimana gue gak takut , tadi ada hantu nya ify tau"ucap dea.
"HAH HANTUNYA IFY."teriak sivia, shilla dan agni, membuat para murid ketakutan juga.
"sorry friends gak usah ditanggepin"kata agni., semuanya pun kembali normal.
"eh dea gak mungkin ify jadi hantu, dan ify belum mati ngerti lo" #nb:sekaramg udah dua hri dari tahun ajaran baru.
"gue gak main-main kaloo gak percaya liat aja diruang cheers."ucap dea.
"kita cek ya awas lo kalo gak ada, "ancam sivia. mereka bertiga pun menuju ruang cheers, dan dea masih dihantui rasa takut.

@ruang cheers.
ify yg memang ingin bertemu tiga sahabatnya langsung mengumpat untuk memberi kejutan. gak lama sivia,agni dan shilla masuk keruangan itu. ada rasa takut menghantunya, ketika ingin masuk ke ruang loker bahu nya shilla ada mengang dan agni dan sivia juga gitu. mereka balik kan badan dan.
"HUAAAA...." teriak mereka serempak. ify hanya tertawa melihat tingkah temennya yg takut melihat dirinya.
"woy ngapain sih kalian takut gue ini ify kali, dan gue masih hidup, gue cuma jadi hantu didepannya dea, biar tau rasa tuh anak."ucap ify, sivia shilla agni cengo.
"loh kata kak steven minggu kemarin lo gak ketemu fy, trus gimana lo pulang"tanya sivia.
"soal itu ntar dirumah gue ceritain tapi lo bertiga aja. kak Rio dan yg lain gak usah diajak.",
"sepp dah".

"bagus dan sekarang kalian bantuin gue ya, untuk penyamaran gue ini, pliss. dan bilang ke dea lo bertiga gak liat ada hantu gue, kalian ngerti kan
"oke fy kita bantu kok, yaudah kita kekelas, hati-hati lo fy"ucap agni. ify mengangguk mantap. sivia agni dan shilla keluar dan menuju kelas.

@kelas XI.1.
sivia shilla dan agni kembali dengan wajah kesal, dan menghampri mejanya dea.
"eh dea, kita udah liat kesana kalo hantunya ify gak ada, mana mungkin sih ify sahabat kita mati, itu halusinasi lo aja kali"ucap shilla.
"tapi tadi ad.."ucapanya terpotong.
"udah lah, mungkin itu karma lo kali, kan lo udah jahat sama ify, dan lo juga udah jatuhin ify ke jurang,"ujar sivia.
"dan kalo mungkin ify mati dan gentayangin lo, kita setuju tuh, elo kan udah dorong dia ke jurang."tambah agni. mereka pun duduk dibangku mereka. dea jadi kikuk dan takut sendiri.
sementara itu ify yg memang melihat dari ipadnya hanya tertawa.
"sukurin lo dea hahaha..."

#stop...
haha gimana bagus gak?
jail ya sih ify, emm kira-kira apa ya yg akan ify lakuin buat nakutin dea?
saksikan terus ya hanya di cinta takkan salah.

hope you coment dan like

Tidak ada komentar:

Posting Komentar