Minggu, 22 Mei 2011

cinta takkan salah (part 15)

hai ceman-ceman
datang lagi saya dengan
cerita yg sama CTS cinta takkan salah.
chekidot..

part 15.

waktu istirahat pun tiba dea yg udah kebelet langsung menuju toilet sekolah. karena nahan pipis ditoilet ia langusng menuju kamar mandi tengah. karena sepi ia tak tau kalo ify sedang disana untuk melanjutkan misi menakuti dea. pas selesai ia keluar dan mencuci tangan dan muka ketika itu lewat lah ify dengan muka seramnya seperti di film horror,  dea yg liat langsung histeris dan kabur keluar toilet.
"hahaha..."ify ketawa ia pun langsung buru-buru keluar dan pergi ke ruang cheers. tepat denga itu dea membawa makanan ke ruang cheers mungkin dia lupa kali ya kalo dia ngeliat hantu ify disini,

@ruang loker,
ketika ia membuka ruangan lokker terlihat lagi kertas yg masuk ke lokernya dan tulisannya adalah.
.dea yg membacanya semakin ketakutan iamemilih untuk makan dikelas karena ia sudah gak kuat ke ruang cheers lam-lama. dea yg keluar lari tanpa melihat menabrak seseorang yg sedang berjalan berlawanan arah dan.
"aww.. " dea langsung lari tanpa menghiraukan.
"woy yg bener dong lo"teriak orang itu.
"udah lah yo, mungkin dia buru-buru." kata temannya yg ternyata alvin temannya Rio
"tapi itukan dea ya vin yo, kok dia kaya ketakutan gitu sih"tanya cakka. Rio sama Alvin heran dan menyengitkan dahinya.
"iya tau vin yo, dea tadi pas gue liat kaya ketakutan gitu, kaya dikejar setan"i\ucap gabriel
"udahlah guys gak usah pentingin dia, karena dia ify hilang, dan buat gue terpuruk kaya gini"ucap Rio. tiba-tiba sivia shilla dan agni dateng.
"hay semua, kekantin yuk"ajak sivia. semua mengangguk.
@ kantin
"tau gak si kaka, tadi dea cerita ke kita kalo dia tadi pagi ngeliat hantunya ify diruangan cheers,"ucap agni, Rio yg mendengar nama ify langsung kaget dan meihat ke agni.
"se..se..serius lo ag, masa sih bohong kali, ify gak mungkin mati"tanya Rio.
"tenang aja yo dea cuma ngelantur mungkin dia begitu karena dia yg udah ngerencanain buang ify ke jurang"ucap sivia.
"iya yo, gue sivia dan agni gak percaya omongan mereka", Rio mengangguk. ify yg melihat keterpurukan Rio lewat ipad merasa iba, ia punya rencana dan mengsms sivia. utnuk menyuruh Rio dkk ke ruang cheers.
sivia yg menerima sms dari ify langsung memberitahu.
"semuanya ntar pulang sekolah kita disuruh keruang cheers sama kak steven dan lainnya."ucap sivia bohong. semua mengangguk.
                                                                             ***
pulang sekolah pun tiba sivia dan yg lainnya keruang cheers dan masuk kedalamnya, ify yg sudah siap menunggu diruang latihan. sesampainya mereka langsung masuk ke ruangan itu. ify yg mendengar suara pintu terbuka bersiap dengan dirinya.
Rio alvin gabriel cakka cengo ngeliat ify berdiri mematung didepan mereka sambil tersenyum manis


"hay kak Rio, kak alvin, hay kak iyel, dan hay kak cakka"sapa ify. semuanya duduk dibangku yg tersedia.
"ha..hay. "
"ini ify beneran kah?"tanya cakka.
"iya ni gue ify kak sebenarnya gue yg nyuruh kalian kesini bukan kak steven.". ify menarik napas sebentar.
"sebenarnya gue udah ketemu minggu kemarin, gue cuma mau ngerjain dea tanpa kalian tau. tapi karena kalia sahabat gue, maaf ya semuanya. tapi gue mohon bgt kalian rahasian ini dari semuanya. soal temen-temenya kak steven itu urusan nanti. tapi yg jelas bantuin gue ya buat ngerjain dea, supaya dia kapok dan jera"penjelasan ify, semuanya mengangguk, Rio berdiri dan membuat semuanya melihat ke arah nya dan disitu Rio memeluk ify dengan erat karena ia rindu berat dengan ify, ify pun membalas karena ia juga kangen sama Rio.
"aku kangen banget sama ku fy, sekarang aku bisa tenang kalo kamu udah ketemu"ucap Rio,
"iya kak aku juga kangen banget sama kamu."ucap ify, Rio pun melepas kan pelukannya
"sekarang kalian semua bantuin ify ya, ify pengen ngerjain dea dengan jadi hantu seperti ini, pliss temen-temen"mohon ify.
"tenang aja fy kita semua bantu, kita dukung kok"ucap sivia,
"yaudah kita pulang yuk, tapi sebelum itu check dulu udah sepi apa belum."ucap ify, semua mengangguk, mereka semua mengecek apa kan udah pada pulang semua atau belum. merea melihat sekeliling ternyata sivia melihat dea menuju ruang loker. mereka pun berlari ke ify dan mencari persembunyian. tapi ify dia punya ide untuk menulis kan sesuatu buat dea dan dia taro dilokernya kembali. dan ngumpet bersama teman-temannya.
dea pun masuk keruangan itu, ada rasa takut sih, tapi ia buang rasa itu jauh-jauh. sementara ify berencana untuk keluar dan menakuti dea. pas dea ke loker ia mengambil barangnya dan ternyata ada kertas lagi ia pun membacanya dengan takut.
ify pun keluar menapakkan dirinya dengan sangat seram, dan dibajunya ada bercak darah sampai dimuka dan rokpun ada, dea yg ketakutan langsung lari tapi pintunya dikunci gelaplah sudah, sebenarnya pas dea baca alvin dan Rio keluar dan mengunci pintu, dan yg lainnya membuat susana jadi menyeramkan. ify pun menghampiri dea, dea berlari hingga memenuhi jalan buntu atau ruangan yg  sudah tak ada ruang keluar.
"ify elo mau ngapain, jangan bunuh gue fy"ucap dea gelagapan karena takut, ify semakin mendekat.
"kalo elo gak mau gue bunuh, lo harus mengikuti perintah gue, kalo lo gak mau, bakal gue bunuh lo, hahahaha..."ucap ify seram.
"oke tapi apa?"tanya dea. ify tersenyum senang.
"lo harus pergi dari sekolah ini, j\dan pergi dari indonesia selamanya, dan jgn pernah balik lagi ke sini.,"ucap ify.
"baik lah dari pada gue dai gentayangin sama lo, gue bakal pergi"ucap dea, ify tersenyumpuas.
"remember,you never ever come back in here"ucap ify,
"duh masih bisa yah hantu bicara bahasa inggris" ucap dea dan keluar dari sana dan bergegas menuju rumah dan berkemas bais itu iake amerika ngurus semua pass port kepindahannya semua, setelah selesai ia ke bandara dan pergi.

ify yg melihat tingkah dea ketawa teman-temanya pun keluar Rio dan avlin pun masuk keruangan cheers.
"wah fy, akting lo bagus juga jadi hantu.gue jadi kagum sama lo, kalo ditawarin main film horror laku lo"puji cakka.
"biasa aja kali, yaudah yuk pulang besok gue bisa balik kesini tanpa jadi hantu dan ngumpet-ngumpet"ucap ify, sambil dirangkul Rio.
                                                                              ***

sementara itu di universitas indonesia tempatnya steven dan yg lainnyakuliah disana, mereka vebby pun mendapat pujaan hatinya disana dia sepupunya shilla namanya kalo gak salah saiful ahyar dia sepantaran sama vebby karena saiful gak sma di tempatnya shilla, ia juga punya temen namanya joshua otay.
  dikantin kampus mereka sedang berbincang tentaang ify dan anak baru yg akan dateng besok. yg gatau siapa dia.
"stev giimana ify udah ketemu."tanya kevin.
"sebenarnya sih ify udah ketemu"ucap steven.
"alhamdulillah kapan ketemunnya?"tanya chika
"ketemunya waktu hari minggu, ify yg bilang kalo dia gak mau dikasih tau, tapi tadi dia sms suruh kasih tau aja kalo kalian nanya"jelas panjang lebar.
"ify itu adik lo stev."tanya saiful
"iya ify adik gue, berteman kok sama sepupu lo"ucap steven.
"jail banget ya ade lo, tapi syukur deh udah ketemu, eh menurut kalian nih ya anak baru yg lagi banyak diomongin itu siapa ya?"tanya vebby.
"belum tau juga sih , tapi yg gue denger dia dari new york gitu."tambah nina.
"eh guys tau gak sih ade gue berhasil ngerjain dea,"ucap steven.
"maksud lo".tanya semuanya.
"jadi sebenarnya itu ify ngerjain dea dengan pura-pura menjadi hantu nah dalam sehari ify bisa ngusir dea dari sekolah dan indonesia, pinter kan ade gue"ucap steven.
"hahaha... biar mampus tuh dea."lanjut chika.
"iya biar gak ada yg ngerecokin lagi" tambah rizky.

siangnya di cafe moviez, Rio, Alvin,Gabriel, Cakka.sedang ngumpul mereka membicarakan tentang cewe yg mereka suka, tapi untuk Gabriel,cakka dan Alvin ingin menyatakaan perasaannya dan membuat sebuah kejutan, tentunya dengan bantuin Rio, Rio pun setuju.
                                                                          ***  
 keesokan harinya diuniv.indonesia.
semua heboh karena murid barun itu adalah cewe cantik bgt namanya nadia almira, perfect gaka salah sih ia tinggal di new york, karena dandanannya begitu modis seperti cewe-cewe dinew york. ketika nadia ingin ke ruang kepala rektor, ia menabrak seorang cowo ia bersama teman-temannya, ketika nadia lihat ternyata, cowonya ganteng sekali, yuph siapa lagi kalo bukan steven william cowo keren seantero kampus.
'ya ampun tuh cowo ganteng bgt, 'batin nadia. ketia dia udah lewatin steven,

ketika nadia dikantin dia melihat cowo yg tadi dia taksir tadi pagi bersama dengan cewe siapa lagi kalo bukan yuki kato, nadia jeoules abis secara gitu mereka mesra banget yaudah dia pun pergi dari sana.

kita lihat Rio dan teman-temannya yuk.

Rio dan temannya sedang menyiapkan untuk acara penembakan untuk cewe yg mereka suka, kalo Rio cuma diresmiin aja,(bukan kawin loh) supaya agak romantis. huh suasana di taman bukit pelangi dan kalo malam indah banget banyak bintang , apa lagi kalo ada pelangi diwaktu malam(liat di on the spot). beberapa menit kemudian semuanya jadi dengan sempurna.
semuanya didesain dengan oke. tinggal menghubungi sang pacar, .
                                                                              ****
home nadia.

nadia sedang memikirkan tentang steven dan yuki, ia sudah tau siapa cowo dan cewe yg dikantinitu, nadia berencana untuk menghancurkan hubungannya steven dan yuki.
"aha otak gue emang cemerlang, pasti berhasil"ucapnya.

#stop.

apa ya yg direncakan nadia?
diterima  gak ya Alvin, Gabriel, dan Cakka?

akhirnya dea minggat, tapi ada lagi yg jahat...
saksikan terus ya,
maaf kalo jelek danpendek
hope you like and coment..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar