Senin, 11 April 2011

love in sheoul (part 1)

hai semua part 1 dateng....




part 1

pagi hari dikota seoul, ada seorang laki-laki dan perempuan sedang berjalan" disekitar kota itu, kalo diliat mereka sepertinya mereka kembar, tapi kembar identik, dan mereka sama-sama menarik mereka adalah ify dan alvin.
"kak kita kesitu yuk, gue mau beli sesuatu" kata ify sang adek.
"beli apaan sih emgnya??"tanya alvin heran
"ntar kaka juga tau, ayok kak" kata ify sambil menarik tangan kakaknya.

@paced cartoon accecoris

ify segera ketempat dimana barang itu berada, alvin hanya mengikuti dari belakang dengan gaya yg sangat cool, "nah ini dia barang nya" kata ify ia sudah ketemu barang yg akan dia beli di toko ini, alvin yg melihatnya hanya terheran.
"gue kira apaan tau nya cuma barang yg berbaur doraemon"kata alvin, alvin pun melihat-lihat dan ia menemukan barang yg cocok untuk pacarnya yaitu shilla yg sangat menyukai micky mouse. iya pun mengambil barang itu dan kebetulan ada dua, ia pun langsung membayarnya

kalo ify ini barangnya..


setelah mereka membeli barangnya, ify dan alvin ;angsung pulang kerumah dengan menggunakan mobil ferarrinya alvin .
sesampainya dirumah ify langsung keatas tepatnya kekamarnya.
@kamar ify
 kamar ify begitu banyak hiasan doraemon yg mengelilingi kamarnya, mulai dari lampu cat tembok pintu tirai, kasur seprai bed cover , dll, bahkan balkon kamarnya dicat dan digambar doraemon juga. setelah itu ify meletakkan barang-barangnya yg baru dibeli dengan rapih dimeja, selanjutnya ia langsung menuju balkon untuk membaca novel kepunyaannya.

ditempat lain ada seorang cowo sedang membaca komik bleachnya dibalkon kamarnya, ia ada;ah Mario stevano / Rio, kebetulan balkon kamarnya dengan punya ify berhadapan, ketika Rio ingin meminum segelas coklat hangatnya ia melihat ify sedang duduk sambil membaca novel yg dipegang ify, seketika itu pula Rio tersenyum simpul, 'tambah cantik aja bidadari gue' batin Rio.

kembali ke ify.
tanpa ify sadari didepannya ada yg sedang memperhatikannya dengan wajah yg berbinar, tapi ketika ify membalik halaman novelnya tanpa sengaja ia melihat Rio yg sedang melihatnya sambil tersenyum, dalam hati ify berkata, 'ya ampun disana ada pangeran gue, kok gue gak nyadar ya', tapi ify berdiri dan.
"ngapain lo ngeliatin gue naksir" kata ify, rio yg ngerasa jadi sewot juga.
"hah naksir sama lo, ihh gak deh yaa, " kata Rio sewot.
"alah gak usah ngelak deh, lo naksir kan sama gue" kata ify menggoda, 'emg gue suka lo' batin Rio
"yee naksir sama nenek lampir kaya lo, gak bgt sama muka gue yg ganteng ini, jgn-jgn elo kali yg naksir gue" kali ini Rio yg menggoda
"enak aja, lo tuh genderuwo.. hahaha" ify meledek
"yee lo tuh dedemit,"
"dasar item, pesek cungkring,"
"ye ngaca dong lo, lo juga cungkring, apaan tuh gigi dipagerin takut bgt sih diambil, mana mau tuh maling ama gigi lo"(sory ifc, just story aku juga ifc kok)
"yee, dari pada lo, item pesek, dimana-mana tuh ya orang korea itu putih dan mancung, na elo udah item pesek behhh.. masih mending kaka gue"..
"uhh udah ahh males gue ngeladenin orang kyaya lo," kata ify kesel
"siapa juga yg mau ngeladenin nenek lampir kaya lo, sono deh jauh-jauh dari gue,"
"awas lo ya, kena pesona gue nyaho lo", dan masuk kekamar, didalam ify hanya tersenyum dan langsung kekasur dan tidur, sementara Rio juga sama ia hanya senyum dan melanjutkan baca komiknya..

stop

hai gimana bagus gak...
hope you coment and like

3 komentar: