Senin, 11 April 2011

cinta takkan salah (part 11)

hai semua saya dateng  lagi..
dengan cerbung CTS(cinta takkan salah)
kak mytha pinjem lagunya yaa.. :)
chekidot.....

part 11


keesokan harinya.

SMA Putra pembangunan digemparkan dengan kembalinya dea ke sekolah ini, melihat dea dateng semua murid disana melihatnya dengan sinis.dan dea hanya memandang senyum, ify yg melihat dea dateng lagi hanya heran sendiri dia senyum ramah kepadanya.

@lapangan.

"stev itukan dea, dia kok bisa masuk kesekolah ini lagi yaa"tanya yuki sambil menunjuk dea.
"gue juga gatau, tapi awas aja kalo dia bikin ulah sama adik-adik kita, bakal gue hajar beneran" kata steven
"yaudah mending kita kekelas aja" ajak yuki..

skip.

waktu istirahat pun tiba, ify dan kawan-kawan hanya lesu dan tak bersemangat, dan kemudian datanglah Rio dkk bersama steven dkk. Rio yg melihat ify hanya cemberut langsung heran,
"kamu knapa sayang kok cemberut??"tanya Rio ke ify
"dea balik ke sekolah ini"kata ify lesu,
"apa dea balik kesekolah ini??"tanya alvin,
"emangnya kalian gatau kalo dea balik lagi"tanya shilla balik.
"tenang aja yah kalian, ada kita-kita kok, selama ada kita dea gak akan bisa nyelakain kalian"sambung steven.
seketika dea datang menghampiri mereka semua dengan senyum ramah palsunya(sorry just story),

"hai semua kok pada diam sih, gak ada yg mau menyambut gue nih,yaudah deh gapapa," tanpa disuruh dea duduk diantara ify dkk, "hai fy apa kabar baik-baik aja kan selama gak ada gue"kata dea sok ramah, ify hanya senyum paksa dan mengangguk." guys kita kelapangan basket aja yuks" ajak chika kepada semuanya kecuali dea. mereka pun setuju dan pergi.
"loh kok pergi gue kan masih disini"kata dea. tapi ify dkk gak jawab dan terus berjalan. dea pun mengikuti.

@lapangan basket.

sesampainya disana mereka hanya melengos karena lagi-lagi dea ada diantara mereka, karena sudah kesel Rio dan temannya berdiskusi agar dea jauh-jauh dari teman"nya satu persatu mereka membisikan rencana mereka ke ify dkk dan steven dkk kecuali dea,

"huh panas bgt yah disini, gue rasa ada setan deh disini"kata agni aslinya menyindir dea (sorry dealova cuma cerita kok),
"iya nih, kasian bgt yaa gak punya temen sekarang gabung ama kita" lanjut cakka,
"lagi sih jadi manusia jahat bener, gak punya hati dan sekarang ditinggal sama ketiga temen tercintanya" seru shilla,
"ehh dea lo tuh gak tau diri bgt yaa, udah ngejahatin sobat gue sekarang mau gabung sama kita-kita, gak dipersilahkan orang kaya lo gabung sama kita" kata sivia ke dea,
"yaudah kalo kalian gak memperbolehkan gue gabung, gue pergi aja" kata dea dan beranjak dari tempatnya.
"pergi deh sana lo jauh-jauh, hahahaha" sahut Rio, mereka pun bertos ria usaha berhasil, dari kajauhan ada yg mengintip
"kalian pikir gue akan tinggal diam diperlakukan kaya gini, liat aja gue bakal balas semuanya satu persatu," ternyata dea masih disana dan mengintip.

pulang sekolah pun tiba anak-anak berhamburan keluar sekolah, tapi ada beberapa anak yg melihat berita dimading,

ify dan shilla yg melihatnya langsung tertarik, dan menuju pendaftaran uadisi cheersnya, sesampainya ditempat pendaftaran ify dan shillla langsung mendaftar dan kabetulan panitianya adalah kak chika dan kak yuki,
"kak aku sama shilla ikutan dong, bolehkan" kata ify,
"iya boleh kok, nih kalian isi formulirnya dulu" kata yuki, ify dan shilla pun mengisi formulirnya setelah setelah selesai mereka pun mengumpulkannya ketumpukan yg sudah terisi, 
"kalo sudah besok abis pulang sekolah kalian ke ruang ini lagi yaa, and not late ok"kata chika, ify dan shilla hanya mengangguk lalu keluar ruangan menuju parkiran, 

@parkiran
sesampainya diparkiran ify dan shilla ngosngosan karena lari, "abis darimana sih kalian lama bgt"sungut alvin,
"sory kak  gue sama shilla abis daftar audisi cheers makanya lama" kata ify,
"iya sorry ya temen-temen"kata shilla,
"yaudah mending kalian pada pulang gih, ify sama shilla juga udah balik"saran steven,
"loh kaka gak pulang??"tanya ify
"enggak kaka kan nunggu kak yuki dulu"kata steven,
"oh iya, yaudah aku sama yg lain pulang dulu ya kak, yuk kak"sambil mengajak Rio
"ehh kita main kerumahnya ify yuk, bete nih gue dirumah"ajak sivia
"boleh gue juga bete nih"sahut agni,
"yaudah ayuk" ajak ify, akhirnya semua memutuskan untuk kerumahnya ify,

@rumah ify.

sesampainya dirumah ify, langsung mereka menuju halaman belakang, karena disana tempat yg paling asikk untuk ngumpul. ify dan sivia sedang didapur untuk mengambilt minuman dan kue buat semua sahabatnya.
"fy gue seneng deh, sekarang lo kembali tersenyum setelah kenal kak Rio"kata sivia,
"gue juga vi, sekarang hidup gue kembali seperti dulu lagi" kata ify.
"yaudah yuk kita kesana".

musik dimulai.

(ify dan sivia)
Aku bermimpi
Tentang hari ini
Disaat kita berdua
Slalu bersama

(shilla dan agni)
Dan bila nanti
Kau ingat kembali
Masa-masa inilah
Yang akan kita kenang slalu

Reff: (ify,sivia,shilla dan agni)
Kau tak sendiri
Ku selalu bersamamu
Temani aku
Sampai habisnya waktu

Aku berjanji sampai tua nanti
Akan selalu ada jika kau butuh
Dan bila nanti dunia tak mengerti
Berpalinglah padaku
Tempat teraman untuk dirimu (ify)

Back to Reff:

Biarkan saja hidup tak mudah
Asal kau selalu ada (selalu ada) (sivia

Back to Reff: 2x
Biarkan saja hidup tak mudah
Asal kau selalu ada(sify,sivia,shilla,agni)
Bersamaku..(ify_
Bersamaku..(sivia)
Bersamaku..(shilla)
Bersamaku..(agni)..

"prok..prok..prok.." aplouse dari Rio dkk..


Sejak mengenalmu, Gadis
serasa hidupku indah berbunga
panah asmaramu, Gadis
adalah cinta pertama bagiku (Rio gabriel)

oh Gadisku sa sa sayang
dukamu adalah dukaku
Oh gadisku sa sa sayang
milikku adalah miilikmu
oh oh gadisku (cakka,alvin)

bercinta denganmu, Gadis
hasrat hidupku penuh bergelora
kasih sayangmu, Gadis
lembutmu wangi seharum rambutmu (Rio)

oh gadisku sa sa sayang
kau adalah belahan jiwaku
oh gadisku sa sa sayang
harapanku ada di tanganmu
oh oh gadisku (alvin)

engkau gadisku... uu... sayangku selalu
kasihku padamu.. uu...setulus hatiku
engkau gadisku.. uu.. pujaan hatiku
asmara kita.. aa..semoga abadi (Rio,alvin,gabriel,cakka)

bercinta denganmu,Gadis
hasrat hidupku penuh bergelora
kasih sayangmu, Gadis
lembutmu wangi seharum rambutmu (cakka,gabriel)

Kau gadisku sa sa sayang
kau adalah belahan jiwaku
oh gadisku sa sa sayang
harapanku ada di tanganmu
oh oh gadisku(Rio alvin)

engkau gadisku... uu... sayangku selalu
kasihku padamu.. uu...setulus hatiku
engkau gadisku.. uu.. pujaan hatiku
asmara kita.. aa..semoga abadi (Rio,alvin,gabriel cakka)

S to be A to be Y SAY
oh my girl give me a chance
kau gadisku sa sa sayang
harapanku di tanganmu
our our ei o
let me the last forever
jangan pernah kau tinggalkan aku
be be because my heart is yours(Rio dkk)

houuu, yeaahh
houuu, yeaahh...
gadisku engkau gadiskuu..(Rio dkk)

kaulah gadisku, pujaan hatiku
sayangku selalu, gadisku gadisku
kaulah gadisku, pujaan hatiku
sayangku selalu, gadisku, gadisku..
kaulah gadisku, pujaan hatiku

kaulah gadisku, pujaan hatiku
sayangku selalu, gadisku gadisku
kaulah gadisku, pujaan hatiku
sayangku selalu, gadisku, gadisku..
kaulah gadisku, pujaan hatiku

kaulah gadisku, pujaan hatiku
sayangku selalu, gadisku gadisku
kaulah gadisku, pujaan hatiku
sayangku selalu, gadisku, gadisku..
kaulah gadisku, pujaan hatiku (Riodkk)
(smash gadisku)

"prok..prokk...prok" aplouse dari ify dkk.

 "kalian keren aja deh, kalo ada cewe-cewe yg lain liat pasti udah minta foto bareng kali"kata shilla lebay,
 "lebay lo shill, gak kalah keren kan sama boy band smash itu" kata alvin,
"iya kali ini kita setuju"kata sivia.

sementara di balik pagar.

"kesenangan kalian bakal berakhir hari ini juga" kata seseorang yg ternyata dea...

stop..

apa ya yg akan dilakukan dea??
dan siapa ya yg akan  terpilih dalam audisi cheers ??

saksikan terus ya...

hope you like and coment,

untuk kali ini gak ada tag, maaf yaa......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar